Balap Liar, 11 Remaja Diamankan Polisi Beserta 8 Unit Kendaraan Motor Roda Dua

Hukrim326 Dilihat

PALOPO Lintera News — Sekelompok remaja yang melakukan aksi balap liar di seputaran Lapangan Pancasila Kota Palopo diamankan Satuan Reskrim Polsek Wara Kamis, 30 Juli 2020.

Aksi balap liar tersebut diketahui Satuan Reskrim Polsek Wara setelah adanya laporan warga sekitar lokasi tersebut yang mengaduhkan adanya balap liar di seputaran Lapangan Pancasila dan juga dalam laporan warga tersebut disebutkan bahwa ada geng motor yang mengamuk dengan mengacungkan balok ke pengendara motor lainnya.

Setelah menerima laporan warga tersebut, Satuan Reskrim Polsek Wara yang dipimpin Ipda Andi Akbar,SH.,MH segerah menuju lokasi yang dimaksud. Setiba silokasi, Satuan Rrskrim Polsek Wara berhasil mengamankan 8 unit kendaraan motor roda dua yang diduga digunakan kelompok remaja tersebut untuk balak liar serta 11 remaja pelaku balap liar yang juga ikut diamankan.

Setelah berhasil memgamankan 8 unit kendaraan dan 11 pelaku balap liar tersebut, Satuan Reskrim polsek Wara kemudian membawa kendaraan dan pelaku tersebut ke kantor Satuan Lalulintas yang berada di jalan Kelapa untuk proses lebih lanjut.( FR )