Serda Dediman Dan Anggota Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa Bersama Camat Ponrang,Beserta Mahasiswa UNM Melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Lapangan Bola

Headline News311 Dilihat

Luwu Lintera News – – Babinsa koramil 1403-04/padang sappa,sertu sumin,sertu mikael,serda Dediman,bersama camat ponrang,kapala lingkungan pelita.beserta mahasiswa UNM (universitas Negeri Makasar) dan ,masyarakat Binaan kerja bergotong royong pembersihan lapangan bola,agar para pemuda,pemudi beraktifitas kembali dalam bidang olah raga,sepak bola, bertempat dilingkungan pelita.kelurahan padang sappa.kec ponrang.kab luwu.sabtu 26/9/2020.

Kebersamaan para babinsa bersama aparat pemerintah kecamatan melaksanakan kegiatan kerja bergotong royong bersama masyarakat binaan.

kegiatan ini merupakan sala sahtu wujud kebersamaan para babinsa sebagai aparat teritorial yang selalu ada ditenga-tengah masyarakatnya dan menjalani hubungan talisilaturahim,kekeluargaan antara babinsa bersama masyarakat agar lebih mendekatkan diri dan dicintai masyarakat.

Bukan hanya itu camat ponrang memberikan penekanan giat gotong royong seperti ini harus ditingkatkan lagi agar hubungan kita sama yang lain makin bertambah akrab dan berhubungan kekeluargaan di antara kita semua.Budaya kerja bergotong royong ini sudah menjadi warisan nenek moyang kita yang harus kita pelihara dan dipertahankan.

Pendekatan para babinsa bersama masyarakat merupakan sala satu bentuk kerja sama yang baik diwilayah binaan dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya.

Liputan : FR