Polsek Waru Palopo Displinkan Masyarakat Memakai Masker

Headline News258 Dilihat

LinteraNews PALOPO — Polsek Wara Utara (Waru) menggelar aksi sosial bagi-bagi masker gratis kepada pengendara pengguna jalan raya, Jumat 11 September 2020.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek Wara Utaraa, Iptu Patobun Spd dihadiri oleh instansi seperti Danramil Kota Palopo, Camat Bara , Sekcam Wara Utara, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Ini digelar dengan memohon kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang belum memakai masker agar berhenti untuk diberikan masker secara gratis,” kata Patobun.

Kapolsek Waru ini juga mengatakan pembagian masker dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19. Diharapkan pula kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat ini dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Kami bersama instansi terkait seperti Danramil dan Kecamatan akan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” ucap Patobun.

Selain itu, diingatkan pula agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

“Mari kita terapkan 3 M + 1 T. Pabila kita tidak memiliki keperluan sebaiknya di rumah saja berkumpul bersama keluarga hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Covid -19, dan sekali lagi masker harus digunakan selalu,” imbau perwira dua balok di pundak ini. (***)