Polres Palopo Sukses Kawal Motoprix Anta Jaya Night Race 2 yang Berlangsung di Sirkuit Ratona Moto Sport

Olahraga135 Dilihat

PALOPO.Limtera News | Sirkuit Ratona Moto Sport (RMS) Palopo jadi saksi kehebatan rider dalam ajang Kejurnas Motoprix Prix AntaJaya Night Race Seri 2 Tahun 2024.

Event kuda besi ini memukau ribuan penonton yang memadati venue Kel. Songka Kec. Wara Selatan Kota Palopo, Minggu 2 Juni 2024.

Dalam kejuaraan ini, berbagai kelas bersaing dengan ketat untuk meraih kemenangan dan gelar juara.

Kelas yang dipertandingkan antara lain MP1 Bebek 4 Tak 150 cc Tune up (expert), MP2 Bebek 4 tak 150 cc Tune up (novice), MP3 Bebek 4 Tak 150 cc Standar (rookie), dan MP4 Bebek 4 Tak 150 cc Standar (Beginner).

Selain itu, terdapat juga kelas tambahan yang menarik seperti Bebek 4 Tak 130 Tune Up mix, Bebek 2 Tak 125 CC standar terbuka, dan banyak lagi.

Motoprix AntaJaya seri 2 Tahun 2024 di Palopo menjadi bagian dari rangkaian Seri Motoprix Region D 2024, yang telah lama dinantikan oleh para penggemar balap motor di wilayah ini.

Para peserta dan penonton dari dalam dan luar Kota Palopo turut meramaikan acara ini, dengan perkiraan jumlah pengunjung mencapai 1.000 orang pada malam hari.

Keselamatan dan kelancaran acara ini tidak lepas dari peran penting personil Pamka/tup sebanyak 86 Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.
“Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan terkendali hingga akhir acara pada pukul 23:30 WITA,”ujar Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi.

Motoprix AntaJaya Night Race Seri 2 Tahun 2024 di Sirkuit Ratona Moto Sport jadi momen yang tak terlupakan bagi para pecinta balap motor.

“Moga kegiatan serupa terus berlanjut dan semakin menggelora di masa depan,”kunci AKP Supriadi.(***)