Personil Polsek Towuti Bersama TNI, Dan Satpol PP, Menggelar OPS Yustisi Penegakan Disiplin Kepada Masyarakat Yang Tidak Gunakan Masker Di Pasar Wawondula

Headline News, Hukrim242 Dilihat

Luwu Timur Towuti Lintera News – Belasan personel gabungan yang terdiri dari personil Polsek Towuti bersama TNI, Satpol PP, menggelar penegakan disiplin kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker (Ops Yustisi) di Pasar Wawondula Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur. Selasa (22/09/2020)

Nampak Terlihat Tim Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Melaksanakan OPS Yustisi Di Pasar WaWondula

Pihaknya melakukan razia gabungan di seputaran Pasar Wawondula Yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Towuti AKP Martinus Wemben.

Operasi Yustisi juga bertujuan menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam rangka percepatan dan penanganan penyebaran pandemi virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Towuti.

Selain itu, personel gabungan memberikan sosialisasi himbauan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan Bupati Luwu Timur tentang pedoman teknis kepala daerah dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19.

“Hasil kami Temukan ada 7 warga yang kedapatan tak mematuhi protokol kesehatan (Tak pakai Masker) di seputaran pasar Wawondula dan akhirnya kita berikan Sanksi dan Teguran Tertulis” ujar kapolsek.

Liputan : Dyrman