Pandemi Covid -19, Kapolres Lutra Sambangi Posko Dapur Umum di Mako Brimob Baebunta.

Headline News347 Dilihat

LinteraNews Luwu Utara– Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito S.ik, M.si. meninjau langsung dapur umur TNI Polri yang ada di Mako Brimob Baebunta, Senin (11/5/20) Pukul 14.30 Wita.

Dalam kesempatam tersebut Kapolres Luwu Utara mengungkapkan posko dapur umum merupakan tempat untuk memasak makanan dengan jumlah banyak untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat secara gratis. “Sistem pembagiannya tidak mengumpulkan orang, tetapi dibagi langsung kepada pengguna jalan atau warga di wilayah hukum Polres Lutra yang terdampak Covid – 19,” kata Kapolres Luwu Utara.

Dengan adanya dapur imum tersebut bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan pangan masyarakat yang selama ini aktivitas pekerjaannya terganggu akibat wabah corona.

Dalam kunjungannya, Kapolres Luwu Utara didampingi Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid, Kabag Ren Polres Lutra, Kompol Drs Arsyad Kaunga, Dangki Brimob Baebunta, AKP Laode, Danramil 1403-09/sabbang, Kapten Arm , Yesaskr Garay, dan Bhayangkari Polres Luwu Utara. (fredy)