Camat Sabbang Selatan Gelar Patroli Guna Memberikan Himbauan Terhadap Warga, Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Headline News286 Dilihat

LUWU UTARA LINTERANEWS – Camat sabbang selatan.Fatmawati Beddu,melakukan patroli , sekaligus pemantauan di posko relawan.covid 19.di desa tete uri.desa Bone Bone subur.dan desa batu Alang.dengan memberi semangat terkait penyebaran covid.19/bersama Polsek Sabbang dan babinsa.09/sabbang, tgl.03/05/2020.sekitar jam.21.00.sampai 23.45 WITA.

Camat sabbang selatan. melaksanakan Patroli bersama anggota Polsek sabbang dan babinsa. dengan memberikan himbauan terkait pencegahan penularan covid-19.di desa desa.

Agar masyarakat dapat merasa aman tinggal dirumah dan mensosialisasikan himbauan pemerintah serta mengajak kepada masyarakat agar selalu memakai masker pada saat beraktifitas dan menjaga jarak apabila keluar rumah untuk memutus rantai penyebaran Penularan Virus Corona ( Covid-19).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut, camat sabbang selatan. selalu berbagi informasi dan Koordinasi dengan pemerintah .Mengajak Masyarakat untuk selalu memakai masker dalam kegiatan

“saya mengajak kepada warga sekalian untuk mematuhi peraturan pemerintah.ungkap camat sabbang selatan Fatmawati B. Menghimbau seluruh warga masyarakat kecamatan Sabbang selatan hususnya,sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri,Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19”

Kegiatan seperti ini kami akan lakukan dari desa ke desa.ungkap Fatmawati B.selaku camat. Agar pemutusan rantai .virus corona alias Covid-19 yang meningkatnya orang dinyatakan positif Covid-19, di Luwu Utara.tambah Camat

Maklumat itu dikeluarkan agar penyebaran virus tidak semakin meluas dan berkembang menjadi ganguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat,dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19), ungkap camat sabbang selatan.(Syamsir Soni )