Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa Bersama Masyarakat Melaksanakan Giat Gotong Royong Di Desa Buntu Kamiri

Headline News211 Dilihat

Luwu Lintera News — Babinsa koramil 1403-04/Padang Sappa,Sertu Sumin Kalomo.Serda Dediman bersama Kades Buntu Kamiri Jair dan Aparat Desa lainnya,karang taruna,mahasiswa universitas muhammadiyah palopo KKN (UMP)palopo 12 orang.masyarakat desa buntu kamiri laksanakan kegiatan bekerja bergotong royong penebangan pohon di jln poros propensi Desa Buntu Kamiri Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu.Sabtu 10/10/2020.

Kegiatan dilaksanakan secara massal menebang pohon yang akan membahayakan pengendara roda 4 maupun roda 2 yang melintasi jalan poros.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Buntu Kamiri dan di laksanakan bersama Babinsa Koramil 04 Padang Sappa.Pihak PLN.Karang Taruna desa Buntu Kamiri kemudiaan Mahasiswa KKN dan juga Masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan babinsa sebagai aparat teritorial yang selalu ada ditengah-tengah masyarakatnya dan menjalin hubungan talisilaturahim, kekeluargaan antara babinsa bersama masyarakat agar lebih mendekatkan diri dan dicintai oleh masyarakat.

Babinsa Serda Dediman mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat karena pohon tersebut dapat membahayakan pengendara yang melewati jalan tersebut

Selain itu kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang harus terus menerus di lakukan di tengah-tengah masyarakat agar budaya ini tetap hidup, tutup nya

Kegiatan gotong royong tersebut selesai dan berjalan Aman dan Lancar.

Liputan : Fr