Melirik Demo Bonzai Kelapa Pertama di Kota Palopo

Nasional319 Dilihat

LinteraNews PALOPO — Bonzai Kelapa Indonesia Kota Palopo ( BKI -KP ) telah memberanikan diri dengan mengadakan Demo Bonzai Kelapa Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Minggu 4 Oktober 2020.

Demo BKI ini pertama kali mereka adakan di Kota Palopo selama masa pandemi covid-19. Dikesempatan itu BKI-KP juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang keunikan sebuah bonzai.

Nampak juga beberapa pejabat pejabat Pemkot Palopo serta masyarkat yang menyaksikan kegiatan dalam demo BKI – Kota  Palopo.

Muh. Ruslan yang akrab disapa Om Cull, selaku ketua BKI-KP mengatakan, dengan adanya bonzai kelapa ini kita dapat mengerti akan sebuah keindahan dalam sebuah seni dari para pembuat bonsai itu serta mengisi kekosongan di masa corona.

“Dengan adanya bonzai kelapa ini, kami berharap kedepan akan lebih bersinergi dengan kawulan muda-mudi hingga yang tua. Diharapkan pula mereka akan mengerti sebuah seni yang terdapat di bonzai. Kami akan terus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa nilai sebuah seni itu tidak terhitung dengan materi juga berkarya terus jangan putus asa.” tuturnya. {rizal)