Kepala Terminal Bungku Tengah Cakra SE melakukan ,Sosialisasi Ofthudor Kepada Semua Sopir Rental Dari Segala Jurusan

Headline News408 Dilihat

Sul-teng LINTERA NEWS- Sosialisasi  kepada sopir mobil rental khususnya wilayah Sulteng diTerminal Bungku  dilakukan langsung oleh kepala terminal Cakra SE secara of,thudor kepada setiap sopir rental yang masuk ke terminal Bungku,guna mewujudkan upaya penertiban pengambilan rettribusi serta penertiban kepada sopir rental yang tak lain dalam upaya  selalu menjaga tata tertib berlalulintas.

Sebagaimana yang dilakukan langsung dari pengelola terminal Bungku  atau kepala terminal Bungku Cakra SE kepada salah satu supir mobil rental dari wilayah,yang berinisial ,rayu muslimin. Jurusan morowali- palopo selatan. himbauan  tujuan sosialisasi ini agar muncul kesadaran dari para sopir untuk menjaga teminal dari segi kenyamanan dan ketertiban.

“Sehingga tercipta kesadaran mereka akan terminal dan kesadaran mereka sebagai sopir, mobil rental yang selalu melintas di wilaya Bungku tengah,khususnya di termil bungku”.

Dalam kesempatan ini kepala terminal Bungku Cakra SE selalu melakukan pengawasan kepada semua sopir mobil rental  agar memiliki perlengkapan surat- surat kendaraan.serta dalam pengambilan rettribusi di dalam terminal Bungku.

Lanjut” kepala terminal Bungku (CAKRA  S,E). akan melakukan tindakan kepada semua supir rental khususnya yang berasal daerah selatan,jika  melintas di wilayah terminal Bungku, agar memiliki kesadaran masing-masing, supaya mereka bisa masuk kedalam terminal Bungku guna pengambilan rettribusi,(TPR).dan tidak ada lagi yang namanya lewat jalan lain. Karna jalur atau jalan yang menuju/masuk ke terminal Bungku  itu sudah di arahkan langsung  dari tanda- tanda rambu-rambu lalulintas yang di pasang langsung dari  pegawai kantor dinas perhubungan Bungku  (DISHUB).guna untuk mencapai ketentuan pendapatan daerah secara maksimal.-(rayu /Fadel)