Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si Hadiri Rapat Koordinasi Kunjungan Presiden RI, Ir Joko Widodo Tinjau Lokasi Bencana Banjir Luwu Utara

Headline News298 Dilihat

Luwu Utara Lintera News – Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si hadiri rapat koordinasi kunjungan kepala presiden republik indonesia di kab luwu utara paska banjir bandang bertempat di Ruang comment centre Kantor bupati luwu utara, Selasa (21/07/20) Pukul 13.30 Wita.

Kegiatan tersebut di buka Langsung Danrem 142 brigjen tni firman Dahlan S.ip Mengenai Hunian sementara bagi pengungsi yang desa meli dan desa Radda

Danrem Brigjen Tni Firmas Dahlan S.IP mengungkapkan mohon dukungan kepada fokopinda agar pembangunan cepat berjalan, Ucapnya.

Selain itu Kapolres Luwu Utara bahwa mengenai Bantuan logistik agar di pusatkan di pemdan terus di drop ke tempat pengungsian dan tidak terjadi kemacetan di akibatkan dari banyaknya bantuan dari luar karena akses jln trans sulawesi belum bisa di lalui.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati luwu utara H.Indah putri indriani S.Ip , Kadis pertanahan dan pemukiman, Dinas Kesehatan , Bpbd Drs. H.Muslim Muchtar M.Si, Basarnas pusat Mustari.( S.Sony )