Kades Buangin Bersama Warga Melakukan Gotong Royong Masambe Di Dusun Pondan

Headline News294 Dilihat

Luwu Utara Lintera News – Masyarakat Dusun Pondan Desa Buangin Kecamatan sabbang selatan kabupaten Luwu Utara secara bersama sama gotong royong massambe melanjutkan kerjaannya Almarhum ihsal yang meninggal di tempat kerja nya di hari Sabtu tgl 11/07/2020.

Dalam Giat Gotong Royong tersebut Kepala Desa Buangin Achmad ZULKIFLI SE, ikut serta dalam melakukan gotong royong massambe

Kepala Desa Buangin kepada media ini mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu atas meninggalnya warga di tempat kerjanya. untuk itu dalam mengenang Almarhum ,masyarakat Dusun Pondan secara bersama sama melakukan kegiatan massambe untuk keluarga yang di tinggalkan Almarhum ihsal istri dan dua anak.

Inilah budaya asli masyarakat buangin..khususx Dusun pondan..melaksanakan Gotong rayong masambe ..meneruskan pekerjaan Almarhum saudara kita Isal tambahnya

Masyarakat dusun pondan dan rekan kerjanya p,Utari secara bersama sama melakukan kegiatan gotong royong massambe Senin tgl 13/07/2020.di Dusun pondan Desa Buangin kegiatan gotong royong massambe kepala Desa ikut serta dalam kegiatan massambe sagu.inilah asli budaya masyarakat Desa Buangin gotong royong.kata kepala desa Buangin Achmad ZULKIFLI SE.( S.Sony )