Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi penyaluran BLT- Dana Desa Padang Kalua Tahap III

Headline News291 Dilihat

Luwu Walmas, Linteranews  — Babinsa Koramil 1403-07/Walenrang Koptu Hamsul N bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dapid Bahrum SH melaksanakan pendampingan Pembagian/Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap III Tahun 2020. di Desa Padang Kalua Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu Selasa 16/06/2020

Kegiatan ini dihadiri Camat Lamasi Kasnar Shemba SE, MSi, Kepala Desa Padang Kalua M.Nasir Tobuna, Ketua BPD dan Anggota Drs.Hasanuddin, Babinsa Koptu Hamsul N, Babinkamtimas Aipda Dapid Bahrum SH, Kepala Dulu, Pendamping Desa, Para Staf Desa dan masyarakat penerima bantuan.

Adapun jumlah penerima BLT-DD sebanyak 130 Kepala Keluarga dengan besaran Rp 600 ribu sebagai tindak lanjut penanganan Covid-19 Tahap III Tahun 2020 terhadap warga yang kurang mampu dan yang terkena dampak Covid-19.

Sementara itu  Babinsa Koptu Hamsul menyampaikan bahwa program ini menjadi atensi bagi TNI/ POLRI untuk menjamin kelancaran dan tepat sasaran bagi warga yang berhak menerima dalam keadaan cepat dan tepat.

Dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dan semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. dan menghimbau pada warga agar selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran Covid-19 dan selalu mencuci tangan dengan sabun guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

(Dyrman)