Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Luwu Utara Melaksanakan Reses Masa Sidang Ke II

Politik127 Dilihat

LUWU UTARA.Lonteranews.com | Reses DPRD Kab. Luwu Utara Sebagai Momentum Mengawal Aspirasi Masyarakat,Anggota DPRD Kabupaten Luwu utara melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang Ke II tentang penyerapan aspirasi masyarakat TA. 2024.Senin 26 Februari 2024

Reses merupakan agenda wajib bagi Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya. Begitu pun yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten. Luwu Utara yang rutin di lakukan 3 kali dalam 1 (satu) tahun.

Seperti sebelumnya, Kegiatan Reses kali ini Ketua DPRD Kabupaten. Luwu Utara Drs. Basir sebagai Penanggung jawab Kabupaten, Karemuddin, S.Pd.I sebagai Koordinator Tim I dan II kemudian Haeruddin Yusuf sebagai Koordinator Tim III dan IV. Sedangkan Tim Reses yang terbagi menjadi 4 Dapil yakni Dapil I di ketuai oleh Husain, SE. Dapil ll Diketuai Sudirman Salomba. Dapil lII Diketuai Muh. Ibrahim, SE dan Dapil IV diketuai oleh Awaluddin, SE.

Dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat ini diharapkan sebagai momentum untuk memantau dan melakukan evaluasi realisasi pembangunan pemerintah di Dapil masing-masing. Keluhan serta permasalahan yang ada di masyarakat dituangkan dan diajukan dalam pokok-pokok pikiran atau laporan reses yang akan disampaikan kepada Anggota DPRD Kabupaten. Luwu Utara.(S.Soni)