Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Basir Hadiri Puncak Peringatan HJL Ke-756 dan HPRL Ke-78

Headline News134 Dilihat

LUWU TIMUR,Linteranews.com | Ketua DPRD Kab. Luwu Utara Drs. Basir menghadiri undangan puncak peringatan Hari Jadi Luwu ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-78. Selasa (23/01/2024).

Drs. Basir tampak menggunakan pakaian adat bersama dengan Bupati. Tak hanya kepala daerah seluruh unsur Forkopimda Se-tana Luwu, Cenning Luwu, dan tentunya Baharuddin Bahtiar PJ Gubernur Sulawesi Selatan turut serta menghadiri langsung sekaligus sebagai Inspektur Upacara.

Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman Hakim Andi Baso, M.Pd. mengatakan dalam sambutannya “ Potensi Sumber daya alam dan sumber daya manusia kita dapat menjadikan Tana Luwu sebagai Daerah berkembang Strategis yang terencana dan terukur serta harus di gagas secara bersama.” Katanya

Ditemui usai Upacara momentum Peringatan Hari Jadi luwu ke- 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-78, dirinya menyampaikan harapan agar momentum menjadi pemersatu dan memperkuat nilai nilai patriotisme serta keberagaman menghadapi pemilihan Presiden dan Legislatif pun akan segera dimulai, seraya mengajak seluruh masyarakat untuk Menggunakan hak pilih yang baik dan tidak tergiur dengan money politics.
“momentum Hari Jadi Luwu ke- 756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-78, tahun 2024 ini, saya berharap ini menjadi pemersatu dan memperkuat nilai patriotisme serta keberagaman kita di Luwu Raya dalam menghadapi pesta demokrasi dengan menggunakan hal pilih kita dan tidak tergiur oleh money politik”. Katanya.(S.Soni)