Dua Rumah di Batusaraung Jeneponto Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah

Headline News111 Dilihat

JENEPONTO,Linteranews.com | Dimana telah terjadi peristiwa kebakaran dua unit rumah panggung.di Lingkungan Batusaraung, Kelurahan Bontoramba,  Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan sekitar pukul 10.01 wita.
 (16/02/2024)

“Kapolsek Tamalatea AKP H. Suardi G., S.Pdi mengatakan bahwa kejadian ini disaksikan oleh Fajar, melihat Titik kobaran api yang sudah besar di rumah Sdri. Dg Rannu kemudian seketika langsung berteriak meminta tolong kepada warga setempat yang berada di sekitaran TKP dan kemudian menghubungi pihak Damkar Jeneponto,sehingga warga Berdatangan langsung  memadamkan api tersebut Dengan Alat Seadanya. 

Tidak lama kemudian kobaran api semakin membesar kemudian merambat membakar Rumah panggung milik Sdri. Kr. Baji, dan menghanguskan 2 (Dua) unit rumah panggung tersebut.

Setelah Pemadam kebakaran Jeneponto tiba di tempat kejadian kebakaran dan langsung melakukan pemadaman di bantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta masyarakat sekitar, akibat kejadian tersebut kedua korban kebakaran mengalami kerugian sekitar Rp. 600.000.000,- (enam ratus juta rupiah), adapun penyebab kebakaran untuk sementara masih dalam penyelidikan.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kebakaran, walaupun sudah masuk musim penghujan namun setiap saat harus tetap waspada dan mengontrol sumber api yg dapat menyebabkan kebakaran seperti kompor”Ulasnya.(R.Tompo)