Menjelang Pilkada, Polres Luwu Timur Pasang Kawat Barier Di Kantor KPU Lutim

Headline News, Hukrim362 Dilihat

Luwu Timur Lintera News – Dalam rangka memberikan perlindungan dan keamanan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu timur, Polres Luwu timur yang bertanggung jawab penuh terhadap keamanan kantor KPU Tersebut memasangi kawat barier di sepanjang pagar halaman kantor KPU oleh anggota Polres Luwu timur. Kamis(03/09/2020).

Terlihat personil Polres Lutim Memasang Kawat Barier Di Depan Kantor KPU Lutim

Kabag ops polres Luwu Timur KOMPOL Akbar andi malloroang SH,.MH mengatakan tujuan dari pemasangan security barier itu untuk meningkatkan keamanan di sekitar kantor KPU luwu timur.

‘’ pemasangan securty barier ini tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman di kantor KPU luwu timur serta dalam rangka operasi mantap brata polres luwu timur menjelang pemilukada kabupaten lutim ‘’ katanya.
Pemasangan kawat barier ini di lakukan sangat hati hati karna alat tersebut sangat cukup tajam dan dapat melukai kulit jika menyentuhnya.

‘’ pemasangan kawat barier ini dilakukan dengan sangat hati hati dan dilakukan sesuai protap yang di bimbing langsung oleh personil sabhara polda sulsel’’ jelasnya.

Diharapkan pemilukada luwu timur tahun 2020 ini berjalan dengan aman sejuk dan damai serta berjalan dengan kondusif.

‘’ kami harapkan pemilukada tahun 2020 di luwu timur berjalan aman damai dan sejuk, kami mengajak seluruh masyarakat agar bersama sama menjaga sitkamtibmas luwu timur tetap selalu kondusif’’ tutupnya

Liputan : Dyrman