IPDA Abdianto Banyak Ungkap Kasus Narkoba. Kini Menjabat Kanitidik Polres Palopo

Headline News291 Dilihat

PALOPO — Semangat dan kerja kerasnya dalam memberantas narkoba patut diapresiasi. Àdalah Kanit KBO Narkoba Polres Palopo, Ipda Abdianto yang kini digeser menduduki jabatan barunya sebagai Kanitidik 3 Satreskrim Polres Palopo.

Selama kurang lebih 2 tahun menjabat KBO Sat Narkoba Polres Palop, dalam menjalankan tugasnya, Abdianto dikenal tegas dan tidak pandang bulu dalam memberantas dan memutus jaringan narkoba, khususnya di wilayah Kota Palopo. Terbukti 3 oknum polisi berhasil diangkap, sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai swasta bahkan oknum mahasiswa.

Abdianto mengungkap bahwa peredaran narkoba di Kota Palopo cukup memprihatinkan, dan belum lama ini sebsnysk dua bal berhasil diungkap serta mengamankan pelaku dengan barang buktinya.

” Siapa saja yang terlibat dalam narkoba harus diperhadapkan dengan hukum,” tegas Abdianto, Selasa 16 Juni 2020 siang.

Ditegaskannya, narkoba merupakan musuh negara sehingga peredaran serbuk haram itu harus terus diperangi.

“Narkoba sudah merusak masa depan generasi bangsa ini, merusak tatanan keluarga dan sendi kehidupan masyarakat hingga menimbulkan kriminalitas menjadi meningkat, sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk memberantasnya,” kata perwira satu balok di pundak ini.

Kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu memberantas peredaran narkoba, Abdianto mengucapkan terima kasih.

“Saya yakin, pengganti saya jauh lebih baik dalam mengantisipasi dan memerangi peredaran narkoba di kota palopo. Dan sekali lagi, dalam memerangi narkotika sangat dibutuhkan peran serta seluruh lapisan masyarakat. Mari bersama kita dukung dan bantu kinerja Kapolres Palopo dalam memerangi narkoba demi menyelamatkan generasi penerus bangsa ini,” pungkasnya. (***)