Diduga Nyaris Bersenggolan Sehingga Berujuk Penikaman

Headline News, Hukrim321 Dilihat

Palopo Lintera News — Nyaris bersenggolan dua orang tidak dikenal melakukan penikaman terhadap korban yang merupakan salah satu warga di perumahan Wija Virgo Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo Selasa 3 November 2020.

Foto,Korban Penikaman Rinto Yang Memakai Celana Biru Saat di Bopong Temannya

Saat di temui wartawan di rumah kontrakannya Korban yang bernama Rinto Sultan (34) yang ditemani oleh dua temannya, mengatakan bahwa kejadian berawal pada saat dirinya ( korban ) yang balik dari warung disekitar jalan Merdeka membeli rokok dengan menggunakan motor, saat korban hendak masuk ke kompleks perumahan Wija Virgo menggunakan motor, dari arah selatan jalan Merdeka tiba-tiba ada dua orang yang tak dikenal tersebut yang diperkirakan usianya masih remaja 20 tahunan hendak menuju ke Utara sehingga tepat dipersimpangan jalan menuju kompleks Wija Virgo kedua kendaraan milik pelaku dan korban nyaris bersenggolan.

Di anggap masalah tersebut sudah diselesaikan, korbanpun kemudian meninggalkan tempat kejadian dan langsung menuju ke kontrakannya,akan tetapi tak disangka, kedua pelaku mengikuti korban hingga sampai didepan kontrakannya.

Tanpa banyak tanya salah satu dari pelaku langsung mengayunkan sebila badik ke arah korban sehingga korban mengalami luka tusukan pada bagian pinggang sebelah kiri dengan dalam diperkirakan 4 CM dengan lima jahitan,tak hanya membawa badik, diketahui salah satu pelaku juga membawa busur dan sempat diarahakan ke korban saat itu.

“Mungkin karna nyaris bersenggolan saat saya hendak masuk ke lorong, tapi saat itu, saya sudah memberi isyarat kepada mereka kalau saya akan belok. akan tetapi mereka juga terus saja jalan lurus sehingga motor kami nyaris bersenggolan.” ucap Rinto saat ditemui di kontrakannya Rabu, 4 November 2020.

” Dua orang yang datang malam itu, kemudian salah satunya menikam saya dan satunya lagi mengarahkan busur ke saya, itu dua orang pengendara yang nyaris senggolan dengan saya saat hendak masuk ke lorong komplek,” tambahnya.

Kedua pelaku meninggalkan korban dengan luka tikaman setelah melihat warga sekitar mulai berdatangan. Saat kondisi mulai aman, barang bukti berupa badik yang terpisah dengan gagangnya serta satu buat busur panah milik pelaku ditemukan di tempat kejadian dan telah diamankan oleh aparat setempat.

Peristiwa tersebut menurut pengakuan korban, tidak dilaporkan ke aparat kepolisian dan alasan mengapa tidak dilaporkan, namun ia tidak memberi komentar,

Terkait dengan kejadian itu Kepolisian Polsek Wara tetap menindak lanjuti kasus penikaman yang menimpa korban ( Rinto ) dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan

Liputan : Fr