Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa Serda Dediman Laksanakan Giat Anjang Sana Di Rumah Warga Binaannya

Headline News193 Dilihat
Serda Dediman Saat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Binaannya Yang Kurang Mampu

Luwu Lintera News – Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa Serda Dediman melaksanakan giat anjang sana dirumah masyarakat warga binaan koramil bertempat dilingkungan Rotto.kelurahan padang sappa. Kec ponrang.Kab Luwu.jumat 26 juni 2020.

Kehadiran seorang babinsa dilokasi tentunya untuk menjalani hubungan talisiraturahim dengan warga binaannya dan sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaan,ibu tibeng status janda tua tinggal yang tinggal bersama cucux,

Dengan kegiatan ini lah Sebgai Aparat toritorial bisa berkomunikasi sosial langsung dengan masyarakat untuk mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan agar lebih menyatu dengan warga binaan.

Giat ini adalah sebgai wujud kepedulian Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa terhadap warga dan Masyarakatnya yang kurang mampu disekelilingnya.

Babinsa serda Dediman berharap kepada ibu tibeng dan cucux untuk menerima bantuan ini,ibu tibeng menerima dengan senang hati dan tersemum sambil menangis teteskan air matanya.

“semoga bantuan ini bisa untuk mencukupi kebutuhan seharai-hari bersama cucunya yang merawat selama suaminya meninggal dari sejak thn 2010″Ucap Babinsa

Babinsa Serda Dediman dengan tulus dan ikhlas untuk memberi,saling tolong menolong dan bantu membantu sesama umat beragama ( Dyrman / Fr )