Walikota HM Judas Amir, MH, Mengikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi 2020

Headline News318 Dilihat

Palopo – Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, mengikuti Sosialisasi Kebijakan Reformasi Birokrasi Tahun 2020 secara daring via aplikasi zoom di Rujab Walikota Palopo, Kamis 18 Juni 2020.

Saat membuka sosialisasi dalam hal ini Sekretaris Daerah Prov. Sulsel, Dr. Abdul Hayat, M.Si., menyampaikan saat ini percepatan reformasi birokrasi dan optimalisasi implementasi SAKIP menjadi fokus pembenahan dan prioritas pada pemerintah provinsi termasuk seluruh Indonesia dan juga di Kabupaten/Kota Palopo.

“Untuk itu sangat dibutuhkan adanya sinergitas antar perangkat daerah sehingga dapat lebih trategis reformasi birokrasi dan sekaligus memperhatikan arahan tentang prioritas pembangunan Nasional yang bisa kita lihat dari visi misi presiden dan wakil presiden. Sosialisasi dilakukan menindaklanjuti Surat Plt. Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.Dimana dalam sosialisasi hadir pula selaku Narasumber Naptalina Sipayung SH.,M.Ap., Asisten Deputi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi RB, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan III, dan diikuti oleh pula Jajaran Pejabat terkait, Pemkot Palopo.( Syahrir )