Wakili Danramil, Pelda Hendra Parassa Hadiri Musrenbang RKPD T.A 2022 Kecamatan Walenrang Barat

Headline News241 Dilihat

Luwu, Lintera News – Mewakili Daramil, Babinsa Koramil 1403-07/Walenrang Pelda Henra Parassa menghadiri acara Musrenbang RKPD T.A 2021 Tingkat Kecamatan bertempat di Kantor Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu. Senin 15/02/2021 Pukul 09.00 Wita

Kegiatan MusernbangRKPD TA 2021 si Kantor Kec Walenrang

Hadir dalam kegiatan : Drs Andi Amang M. Pd (Asisten 3), Hamid Tara (Anggota DPRD Kab Luwu), Andi Tenri Esa (sekertaris dewan), Haris Muda Nasution SE (staf Ahli Bappeda), Welber Ekke S.pi.Msi (Camat Walenrang Barat), Ikram SP (ketahanan pangan), Pelda Henra Parassa (mewakili Danramil 1403-07/Walenrang), Aiptu Harri M. (mewakili Kapolsek Walenrang), Kepala Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa Kec Walenrang Barat, Para tamu undangan sekira 45 orang.

Adapun sambutan yang mewakili Bupati Luwu yang di bacakan oleh asisten 3 Drs. Andi Amang M. Pd, Menyampaiakan amanat bapak Bupati Luwu tentang memaksimalkan usulan pembangunan dari setiap desa semoga apa yg di usulkan dapat segera terealisasi sesuai degan anggaran yang ada.

Camat walenrang barat Welber Ekke S.pi juga menyampaikan semoga apa yang kita ajukan itu dapat  teralisasi dari atas , toh kalau ada yang belum dipenuhi nanti kedepan lagi baru diajukan. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama dgn baik.

Adapun rencana pembangunan yang dicapai antara lain: perbaikan sarana kantor aparatur pemerintahan, Pengadaan kendaraan dinas untuk staf kecamatan, Rehabilitasi rumah bagi masyarakat kurang mampu, Pembangunan rabat beton dan pelebaran ruas jalan, Pembangunan sarana air bersih, Pembangunan plat dekker, Pembangunan bronjong, Peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, Peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan, Pengadaan alat pertanian. 

Pada kesempatannya Danramil 1403-07/Walenrang Kapten Inf Agus Purwono yang diwakili Babinsa Henra Parassa siap mendukung program program pembangunan pemerintahan di wilayah kecamatan walbar ini baik fisik maupun non fisik yang merupakan usulan prioritas dalam musrembang kali ini pembahasan musrembang ini tentunya untuk peningkatan kesejahtraan seluruh masyarakat. Serta menghimbau para undangan agar terap menerapkan protokol kesehatan. Imbuh Babinsa

(Adyrman)