Kejari Lutim,Yohanes Avilla Agus Awanto Putra,Sulap Halaman Kantor Kejaksaan Menjadi Ramah Lingkungan

Headline News171 Dilihat

Luwu Timur Lintera News – Nilai futuristik yang dikemas pada suatu desain yang sangat menonjolkan nilai-nilai keindahan pada bagian kantor Kejaksaan Kabupaten Luwu Timur, ini tercipta sejak kantor tersebut, dinahkodai Y. Avilla Agus Awanto Putra, SH.

Nampak Kelihatan Keindahan Hal Kejaksaan Negeri Lutim

Orang nomor satu di Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Timur itu, telah menggelontorkan ide idealnya yanag begitu berlian melalui sentuhan tangan dinginnya dan mencurahkan tenaga dan pikirnya yang cerdas, sehingga lahirlah suatu maha karya yang didesain begitu indah dan setiap orang yang mampir dihalaman kantor tersebut, pasti merasa betah berada ditempat itu.

Desain bangunnya cukup sederhana tapi tampilan bangunannya cukup mengundang perhatian, karena ditempat itu terasa kita menyatu dengan alam. Di halamannya ditimbui berbagai bunga bungaan dan beberapa kolam mini serta patung dan ukiran berdesain Bali yang melahirkan nuansa pulau Bali ketika kita berada ditempat ini.

Hal tersebut semua diatas bisa terwujud karena kemauan kuat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Timur Y. Avilla Agus Awanto Putra, SH, Untuk menciptakan suasana ramah lingkungan di halaman Kantor Kejaksaan Maili.

Pembangunan yang telah dia telah sajikan dihalaman Kantor Kejaksaan Negeri Luwu Timur, diantaranya adalah Musollah Warkop, Taman Baca, Studio Rekaman dan Tempat Pencucian Mobil. (Dyrman).