Kapolres Luwu Timur Pimpin Jalannya Tactical Wall Games Jelang Pengamanan Tahapan Pilkada 2020

Headline News, Hukrim280 Dilihat

Luwu Timur Lintera News – – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik Pimpin Pelaksanaan TWG (Tactical Wall Games) jelang pelaksanaan pengamanan Tahapan pilkada Lutim yang dilaksanakan di lapangan apel mako polres luwu timur. Kamis(24/09/2020).

Giat tersebut di dampingi oleh Pabung 1403 Sawegading mayor inf martinus pagasing ,wakapolres luwu timur Kompol Muh.rifai S.pd bersama Dengan KabagOps Kompol Akbar andi malloroang SH,.MH para kasat dan para perwira polres luwu timur.

Kegiatan ini dilakukan sebagai gambar kegiatan pengamanan tahapan pilkada luwu timur yang akan di lakukan hari ini.

‘’Kami jajaran polres luwu timur sudah mempersiapkan pengamanan tahapan pilkada luwu timur, hari ini ada kegiatan tahap pemungutan nomor urut bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati luwu timur yang akan di laksanakan di kantor KPUD luwu timu’’ katanya kapolres luwu timur.

Kapolres luwu timur mengucapkan banyak terima kasih kepada semua personil yang hadir pada kegiatan tactical wall games ini.

‘’ kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadirannya dalam kegiatan tactical wall games ini, diketahui sarana simulasi aplikasi pengamanan atau di sebut TWG ( Tactical wall games ) ini bertujuan agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada kendala dan permasalahan di lapangan, serta sebagai langkah antisipasi kita dalam melaksanakan tugas agar berjalan aman lancar dan kondusif ‘’. Jelasnya

Terakhir kapolres luwu timur mengingatkan kepada seluruh personil Tni-Polri agar tetap menjaga netralritas dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Liputan : Dyrman