Babinsa Sertu Mikael Pasedan,di Kenal dan Dekat Dengan Masyarakat di Desa Binaannya.

Headline News241 Dilihat

Luwu,Lintera News.Com –Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa,Sertu Mikael pasedan,dinilai sosok dekat dengan warga binaannya,ia langsung menyambangi kebun milik salah satu petani,dan membantu menanam jagung.untuk menunjang ketahanan pangan di tengah-tengah pedemi covid-19,bertempat di desa tampa,kec ponrang,kab luwu,minggu 24/1/2021.

Babinsa Sertu Mikael Pasedan Bersama Masyarakat Binaan Menanam Jagung

Menurut sertu mikael pasedan, menanam jagung di tengah kondisi pandemi yang saat sekarang ini belum berakhir tidak lain untuk menunjang ketahanan pangan yang sukses.

Olehnya itu Babinsa membantu petani lewat cara menanam jagung bersama dengan masyarakat,guna mempererat hubungan talisilaturahim agar Babinsa selalu dikenal dan menjalin hubungan kekeluargaan yang baik bersama masyarakat di desa.

Maka dari itu Babinsa Sertu Mikael Pasedan, melaksanakan giat patroli rutin di wilayah toterial,dan secara tidak langsung menjalin kerja sama yang baik antara babinsa dan warga binaannya,hal tersebut pasti bisa tercipta Keakraban bersama warga binaan,yang selama ini dijaga dan berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok babinsa menjaga siskamtibmas diwilayah binaan yang sejauh ini berjalan aman dan kondusif.( Syahrir )