Babinsa 04 Padang Sappa Dampingi Siswa-Siswi Giat Belajar Daring Online Gratis Ruangan Pintar Bantuan PNM Cabang Palopo

Headline News242 Dilihat

Luwu,Lintera News — Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa,Serda Lius bersama Serda Dediman,Pratu Dwi Bayu dan Pratu Mayerdisanto menghadiri dan sekaligus mendampingi para kariawan PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Cabang Palopo, dalam rangka melaksanakan kegiatan Belajar Daring Online gratis ruangan pintar di rumah Mursalim Dusun Lumi Desa Tirowali,Kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu Senin 22 Februari 2021

Nampak Babinsa Terlihat Mendampingi Siswa-Siswi Melakukan Pembelajaran Sistem Daring

Dalam menyukseskan kegiatan Belajar Daring Online tersebut pihak PT Permodalan Nasional Madani kemudian menyerahkan pembagian paket alat tulis,dan paket Makanan Gizi Untuk Siswa,Siswi,TK dan SD dari Anak – Anak dari para nasabah (PNM)

Kegiatan belajar daring secara online tersebut dibuka langsung oleh Kepala Pimpinan Cabang Palopo,Zulfikar Arsyad dengan sistem belajar online ruangan pintar bagi anak2 siswa,siswi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Adapun yang hadir dalam pembukan belajar online garatis ruanga pintar bagi anak2 siswa,siswi desa tiromanda,yakni kepala Pimpinan Cabang Palopo Zulfikar Arsyad, Kades Tirowali di Wakili Kadus Lumi.Babinsa Koramil 04 Padang Sappa,pemantauan dan mendampingi selam kegiatan Serda Lius,Serda Dediman,Pratu Dwi Bayu,Pratu Mayerdisanto. dan para orang tua murid.

Kegiatan belajar oline gratis bantuan PT.(PNM).melaksanakan kegiatan dengan memfasilitasi siswa,siswi yang berjumlah 30 orang dan di dampingi oleh para orang tua murid.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Lius mengungkapkan bahwa kegiatan balajar daring ruangan pintar tersebut ,tentunya untuk membantu kepada para orang tua murid dalam mengurangi pengeluaran untuk membeli paket internet ungkapnya

Lebih jauh Babinsa Sera Lius mengatakan bahwa selama melaksanakan kegiatan tetap mematuhi anjuran pemerintah disiplin protokol kesehatan,memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan yang bersih,yang saat ini penyebaran virus covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Kegiatan selesai pada pkl 11,30 wita berjalam aman dan lancar.( Syahrir )