Sungguh Mulia, CV Resky Jaya Global Berbagi ke Warga Kurang Mampu di Salekoe

Headline News348 Dilihat

Palopo LinteraNews — Sungguh mulia hatinya dan patut dicontoh oleh perusahaan lain.
Disaat bulan Suci Ramadan 1441 H dan ditengah Pandemi Virus Covid-19, Owner CV Resky Jaya Global, Patimura dan istrinya, Ny. Eda mengulurkan tangan menyambangi 50 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu di Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara, Kota Palopo, sekaligus memberikan paket sembako, Minggu 10 Mei 2020.

Dalam penyaluran sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, pemilik perusahaan dibantu oleh pihak Kelurahan Salekoe, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsa untuk difasilitasi.
“Alhamdulillah, berkat kerjasama pemerintah kelurahan, sembako yang kami salurkan betul-betul menyentuh warga kurang mampu,” kata Patimura, disela-sela penyaluran sembako.

Lanjutnya, ini juga sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan YME sehingga kami dari keluarga CV Resky Jaya Global bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama bagi warga yang tidak mampu yang tinggal di Kelurahan Salekoe.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Salekoe, Kota Palopo, Wawan Gunawan mengatakan sembako yang tersalur kepada warganya miskin murni dari CV Resky Jaya Global yang beralamat di BTN Merdeka, Blok E 13, Kota Palopo.
“Ini merupakan bentuk kepedulian CV Resky Jaya Global terhadap warga miskin yang terdampak pada segi ekonomi akibat pandemi Virus Corona, ” kata Wawan Gunawan.

Sedangkan Bhabinkamtimas Salekoe, Aiptu Abdu Liso dan Bhabinsa Salekoe, Serda Aswan turut melakukan tugas pengawalan dan pengawasan penyaluran sembako tersebut. “Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar,” kata keduanya.

Sementara itu, warga penerima sembako mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian CV Resky Jaya Global.” Adanya sembako ini tentu sangat bermanfaat, setidaknya dapat meringankan beban hidup kami ditengah wabah corona,” ujar Syaruddin dan Cinong saat menerima bingkisan yang diserahkan Ny. Eda. (***)