Serda Yushak Pingak Babinsa Desa Paccerakang Koramil 1403-04/Padang Sappa,Melaksanakan Giat Komsos Bersama Masyarakat Binaan

Headline News236 Dilihat

Luwu Lintera News — Serda yushak pingak Babinsa desa paccerakang Koramil 1403-04/Padang Sappa,melaksanakan giat komsos bersama masyarakat di sala satu rumah warga binaan sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan,wajib memakai masker,cuci tangan serta jaga jarak pada saat komunikasi sama orang lain,bertempat di Dusun Harapan baru, Desa Paccerakang,Kecamatan Bua,Kabupaten.Luwu,Selasa 27/10/2020.

Serda yushak pingak menyampaikan dengan Kegiatan ini merupakan sala satu bentuk kebersamaan,mempererat hubungan tali silaturahim yang baik antara babinsa dengan masyarakat binaannya.
Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan pemerintah Desa,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaan,permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat,sehingga dapat segera terselesaikan dengan baik.
“Dengan kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaan serta akan lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat dengan baik dan cintai oleh rakyat.

Babinsa serda yushak pingak sekaligus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.wajib memakai masker apa bila keluar rumah.cuci tangan yang bersih pada saat usai kegiatan,menjaga jarak pada saat komunikasi dengan orang lain,dengan cara ini lah kita bisa lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.

Liputan : Fr