Sat Lantas polres luwu timur Berbagi takjil Buka Puasa Bagi Pengendara dijalan

Headline News384 Dilihat

Luwu Timur Linteranews — Sat Lantas Polres Luwu Timur lakukan giat bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan di bulan suci ramadhan. Kamis 30/04/2020

Dalam giat dipimpin lanhsung oleh Kasat Lantas Polres Lutim AKP Andi Ali Surya S.ik di dampingi KBO Sat Lantas IPTU Jemmi Ponglaba beserta Personil Sat Lantas bertempat di Lampu Merah Wisma Caisar. Para pengguna jalan baik itu roda 2 dan roda 4 yang melintas akan di beri paket makanan untuk berbuka puasa.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur mengatakan giat bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.

Dengan kegiatan ini semoga pengendara yang melaksanakan ibadah puasa bisa terbantu dengan adanya pembagian takjil berbuka yang dibagikan. Meski sederhana tapi diharapkan bisa membantu khususnya pengemudi yang masih dalam perjalanan tidak sempat berbuka dirumah. Imbunya kasat lantas polres luwu timur AKP Andi Aly

Para pengendarapun merasa senang dengan  kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Luwu Timur.

Tidak hanya membagikan takjil namun selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar kiranya tetap mematahui peraturan lalu lintas dan senantiasa mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.
(Adyrman)