Polres Palopo Berikan Bantuan Bagi Warga Dampak Tanah Longsor Di Kel.Battang Barat Kota Palopo

Ekonomi210 Dilihat

Palopo Lintera News -Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Kota Palopo yang menjadi korban bencana alam Longsor, Polres Palopo berikan bantuan sebagai bentuk Peduli Polres Palopo bagi warga yang terdampak bencana alam di Kota Palopo. Senin (22/6/2020)

Pasca Bencana Longsor yang mengakibatkan terjadinya pergeseran tanah, membuat arus transportasi terhambat.

Warga setempat tidak hilang keyakinan, sehingga membuat landasan jalan sehingga kendaraan bisa kembali melalui jalan tersebut dan tetap dalam pemantauan, Camat, Lurah, Bhabinkamtibmas, Bhabin dan warga setempat.

Melalui Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan SE, Polres Palopo memberikan bantuan kemanusiaan berupa beras 10 Kg kepada warga yang memang terdampak akibat tanah longsor / pergeseran tanah di daerah tersebut.

“Diharapkan seluruh bantuan dapat meringankan beban mereka”, ungkap Wakapolres Palopo.

“Kepada seluruh personil jajaran Polres Palopo yang telah memberikan bantuannya saya ucapkan terima kasih dan apresiasi semoga, bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini mengalami bencana dan dapat menjadi pahala bagi kita semua, tambahnya” ungkap salah satu warga setempat yang tertimpa musibah dan menerima bantuan.( Fr/HMS Polres )