Petugas Rutan Kelas IIB Masamba Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu-Sabu

Hukrim254 Dilihat

Luwu Utara Linteranews – Petugas Rutan Kelas IIB Masamba berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba Jenis sabu-sabu oleh pengunjung 15/06/2020

Pengunjung berinisial MA (20 Tahun) yang hendak menitipkan barang bawaan ke WBP Rutan Masamba karena curiga terhadap gerak gerik MA,Petugas Rutan Masamba melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan pengunjung tersebut dan ditemukan Narkoba Jenis Sabu, Sebanyak 1 Sacset dalam botol sabun Citra

Setelah di lakukan pemeriksaan berdasarkan Pengakuan MA hendak Membesuk WBP yang bernama Sudirman

Kemudian kepala devisi pas langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian Polres Luwu Utara agar pelaku penyelundupan Narkoba jenis Sabu-sabu segera di tindak lanjuti.

Dan Selanjutnya melakukan pendalaman terhadap Warga Binaan ( napi ) yang menjadi tujuan dari Pengunjung tersebut

Kepala Rutan Kelas II Masamba Iskandar Djamil, mengatakan bahwa Penggagalan ini merupakan salah satu wujud komitmen kami memberantas Narkoba. Tidak ada kompromi lagi baik untuk petugas maupun pengunjung.

Atas kejadian tersebut, ” kami melaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Direktur Keamanan dan Ketertiban Ditjenpas. ” tambah Kepala Rutan Kelas II Masamba ( S. Sony )