Pelaku Penikaman IRT, Berhasil Diringkus Satres Polsek Suka Maju

Headline News, Hukrim359 Dilihat

Luwu Utara Lintera News – Sekitar pukul 00.00 Wita tanggal 5 November 2020 telah terjadi tindak pidana anirat/penikaman terhadap Korban yang bernama Ida, ( 50 ) IRT Alamat Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan. Sukamaju kabupaten Luwu Utara.

Personil gabungan dari Polres dan personil Polsek Sukamaju langsung bergegas terjun di lokasi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) dipimpin langsung Kapolsek Ipda Aswar SH. MH mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan dan interogasi terhadap saksi”.

Hanya butuh waktu beberapa saat setelah melakukan interogasi dan penyellidikan Tim gabungan berhasil mengamankan lelaki Abd. Azis dari tempat persembunyiannya yang tidak terlalu jauh dari Tkp di salah satu rumah warga di Dusun Tolangi Desa Tolangi Kecamatan. Sukamaju Kabupaten. Luwu Utara.

Adapun kronologi kejadian tersebut bahwa pelaku masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang rumah lalu pelaku mengambil pisau didapur kemudian menuju kekamar korban dan langsung menikam korban pada bagian leher sebanyak 1 (satu) Kali yang sementra baring diatas tempat tidur lalu pelaku lari meninggalkan rumah korban dan sembunyi.

Korban sempat dibawah ke Rumah sakit Hikmah Masamba namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Bahwa pelaku menikam korban karena pelaku marah dan tersinggung kepada korban karena korban selalu mengata”i pelaku bahwa pelaku tidak ada kerjanya dan mantan Narapidana sehingga melakukan penikaman terhadap korban.

Selain itu antara korban dan pelaku tidak memiliki hubungan, baik hubungan keluarga cuma antara rumah yang ditempati pelaku dengan korban bertetangga

Sementara itu pelaku di amankan di polres Luwu Utara guna proses lebih lanjut, Tutup Ipda. Aswar.SH,MH.

Liputan :Yusuf