Peduli Warga Binaan, Babinsa pratu Bayu Cahyono Bantu Warga Bangun Rumah Untuk Usaha Bengkel

Headline News284 Dilihat

Luwu,Padang Sappa,Lintera News — Menjalin Silaturahim dan bangun semangat gotong royong dengan warga binaan adalah sudah menjadi kewajiban para Babinsa Koramil 04/Padang sappa,jajaran Kodim 1403/Swg,Pratu Bayu Cahyono terlebih lagi bila membantu warga binaan dalam melakukan aktivitasnya di wilayah.

Nampak Babinsa Pratu Bayu Cahyono Membantu Warga Binaannya Mendirikan Bengkel

Melalui kesempatan tersebut,Pratu Bayu Cahyono membantu warga masyarakat binaan untuk proses pembangunan rumah untuk usaha bengkel milik faisal bertempat di Dusun Kariako,Desa Buntu Karya, Kecamatan Ponsel.Kabupaten Luwu.Sabtu 13 maret 2021..

Aksi tersebut,secara spontan dilakukan oleh Bainsa Pratu Bayu Cahyono pada saat melakukan kunjungan ke desa guna untuk memantau situasi dan kondis kamtibmas.

Menurut Pratu Bayu Cahyono bahwa membantu warga adalah suatu keharusan baginya Selain tuntutan tugas, secara tidak langsung kita menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat yang nantinya dapat membantu aparat TNI khususnya Babinsa terkait Pemeliharaan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.( Jamal )