Kepedulian Kapolsek Waru di Tengah Pandemi Covid-19. Ulurkan Tangan Membantu Ibu yang Hidup Kekurangan dengan Tiga Anaknya yang Cacat

Headline News254 Dilihat

PALOPO — Bahagia bercampur haru menyelimuti hati Ny Nurjannah, warga Jl Kuala Lumpur, Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Betapa tidak, di tengah wabah virus corona yang membuat ekonomi serba sulit, Ibu dengan tiga anaknya yang terlahir cacat sangat bersyukur setelah mendapat bantuan dari Polsek Wara Utara, Kota Palopo, Sulsel. Dengan bantuan itu, otomatis biaya hidup keluarga tersebut dapat lebih ringan dalam menutupi beban ekonomi yang sedang menghimpitnya. Apalagi tiga anaknya yang cacat itu juga butuh perawatan medis.

Usai menerima bantuan, Ibu Nurjannah serta ketiga orang anaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wara Utara yang begitu peduli dengan kehidupan keluarganya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek yang sudah membantu keluarga kami. Saya bersyukur dengan sembako ini beban hidup kami dapat lebih ringan,” ucapnya, seraya mengatakan Sulaiman, suaminya hanya bekerja sebagai penjual ikan keliling.

Dari pantauan LinteraNews, Kapolsek Wara Utara, Iptu Patobun Spd menyerahkan bantuan kepada Ibu Nurjannah sekira pukul 11.00 wita, Jumat 15 Mei 2020 kemarin. Saat menyerahkan bantuan, Kapolsek didampingi Kanit Intelnya, Aiptu Siliwanus.

“Ibu Nurjannah sangat layak mendapat bantuan. Ibu itu memiliki tiga orang anak yang cacat karena lumpuh layu sejak lahir, sementara suaminya bekerja sebagai penjual ikan keliling,” terang Kapolsek. Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kilogram, minyak goreng 2 liter, sirup ABC sebanyak 4 botol, minuman kemasan satu lusin, serta susu cair dua kaleng. (**)