Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,Sik,Msi Menyalurkan APD Kepada Anggota Penjagaan Diposko OPS Ketupat 2020

Headline News268 Dilihat

Luwu Utara Linteranews – Masa pandemi Covid-19 tugas kepolisian bertambah pasalnya selain mengamankan arus lalu lintas, juga melaksanakan pengamanan dan pelayanan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu yang menjadi kelengkapan dalam melaksanakan tugas ini adalah ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD).

Guna menunjang kinerja para personel dan juga memutus mata rantai penularan Covid-19, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si menyalurkan APD kepada seluruh anggota yang berjaga di Posko Ops ketupat 2020 polres luwu utara tepatnya di pos mari-mari Kec. Sabbang selatan Kab. Luwu Utara

APD ini diberikan secara langsung oleh Kapolres Luwu Utara di Posko Ops ketupat 2020 polres luwu utara tepatnya di pos mari-mari Kec. Sabbang selatan Kab. Luwu Utara,Rabu (29/04/20).

Pemberian APD kepada seluruh personel jaga Ops Ketupat 2020 di pos mari-mari kec.sabbang selatan kab.luwu utara baik dari Polri, TNI, Dinkes dan instansi terkait lainnya. ini bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan dalam mencegah penularan ataupun penyebaran virus Covid-19 saat melaksanakan tugas jaga,” terang Kapolres Luwu Utara.

Tidak lupa Kapolres luwu utara memberikan arahan kepada petugas Ops Ketupat 2020 tepatnya di pos mari-mari agar selalu menggunakan masker pada saat bertugas dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri.

“Operasi Ketupat 2020 sudah terhitung dari tanggal 24 April dan dilaksanakan selama 37 hari hingga 30 Mei 2020 nanti,” pungkas Kapolres.

Turut hadir yang mendampingi Kapolres Luwu Utara antara lain Waka polres lutra Kompol Amir Majid, Kasat Lantas Polres Lutra AKP Syarifuddin, Kapolsek Sabbang Iptu Junaidi Serta personil polsek Sabbang dan Koramil serta personil ( Syamsir/Tribrata )