Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.ik, Msi,Menerima Tim Supervisi Operasi Mantap Praja

Headline News238 Dilihat

Luwu Utara Lintera News — Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.ik, Msi menerima tim supervisi Operasi Mantap Praja 2020 Itwasda Polda Sulsel, Rabu, 21 Oktober 2020. Pukul 08.15 WITA
Tim Supervisi Itwasda Polda Sulsel dipimpin Langsung oleh Irwasda Polda Sulsel KOMBES POL ANDI FAIRAN S.I.K., M.S.M didampingi KOMBES POL Ade Indrawan, S.I.K., MH Auditor Kepolisian Madya TK III bersama rombongan

Supervisi Itwasda Polda Sulsel dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Luwu Utara serta Para Kasubsatgas Ops Mantap Praja.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara memaparkan situasi terkini Polres Luwu Utara pada pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Aula Hotel Elegant

Usai sambutannya , Kapolres Luwu Utara dilanjutkan arahan dari ketua tim KOMBES POL Andi Fairan terkait penyerapan anggaran Pilkada dan pendisiplinan protokol kesehatan.
“Hindari duplikasi pelibatan personil dalam operasi mantap praja dan seluruh anggota wajib menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan tiap tahapan pilkada ini,” ujar Kombes Pol Andi Fairan.

Dalam kesempatan tersebut tim Mantap Praja melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020.
Kemudian tim juga melakukan pemeriksaan sarpras, laporan dan dokumentasi kegiatan Polres selama tahapan Pilkada 2020.

Penekanan dari Irwasda kepada seluruh personil agar dalam pelaksanaan pilkada untuk tetap netral , jangan ada personil yang terlibat dalam politik taktis dan mendukung salah satu paslon.

Liputan : S.Sony