Kades Mekarsari Jaya Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III Kepada 57 KK Terdampak Covid-19

Headline News219 Dilihat

Luwu Utara Lintera News – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Mekarsari jaya BLT-DDS tahap.3 untuk .57.Kepala Keluarga terdampak Covid-19 Kecamatan Baebunta selatan kabupaten Luwu Utara. Di hadiri camat Baebunta selatan.kasi Pmd kecamatan Baebunta selatan dan Bhabinkantikmas Desa Mekarsari jaya.para kepala dusun.dan pendamping Desa, Bpd.tgl.07.07.2020

penyaluran bantuan BLT DDS, betul betul, warga yang kena dampak covid 19.di saksikan ,Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta dan Aparat Desa lain nya melaksanakan pengawasan dan pengawalan distribusi bantuan yang bersumber dari Dana Desa.

Ditengah penyaluran bantuan tersebut, bahwa, program BLT ini merupakan salah satu cara pemerintah untuk membantu ekonomi warga yang terkena dampak pandemi virus Covid-19.

Setiap KK menerima sebesar Rp 600.000. Dalam penyalurannya dilaksanakan di kantor desa Mekarsari jaya.

Kepala Desa Mekarsari jaya, tidak lupa mengimbau dan mengingatkan bagi warganya, yang menerima bantuan BLT DDS untuk selalu mengikuti instruksi dan arahan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah, dan mengutamakan protokol kesehatan covid 19.

agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, serta pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, ungkap kepala Desa Mekarsari jaya.(Yusup)