Jelang HUT Satlantas Ke 65, Kasat Lantas Polres Palopo Bagi Masker Gratis

Headline News, Hukrim456 Dilihat

Palopo Lintera News — Satuan Lalu Lintas Polres Palopo membagikan puluhan masker kepada pengguna jalan raya, dekat Lampu Merah, Jl Veteran, Kota Palopo, Kamis 17 September 2020

Sekilas Nampak Kasat Lantas Polres Palopo,Memakaikan Masker Kepada Pengendara Roda

Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Muh Tang yang memimpin langsung kegiatan itu mengatakan giat bagi-bagi masker itu dalam rangka Hari Lantas ke-65 yang jatuh pada tanggal 22 September 2020 mendatang.

“Ini adalah bagian dari kegiatan jelang HUT Satlantas ke 65. Bagi-bagi masker ini sebagai kontribusi kami kepada warga dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kota palopo,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa pengendara yang tidak mengenakan masker diberhentikan kemudian diberikan masker. “Mereka kami berikan masker untuk digunakan dalam beraktvitas. Ini penting untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona,” kata Kasat Lantas.

Kepada masyarakat, Kasat Lantas Palopo juga mengimbau agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Tetap terapkan Protokol Kesehatan, ini sebagai cara kita untuk tidak tertular dari Covid-19 yang selama ini masih menghantui,” ucapnya.

Dari pantauan LinteraNews, sebagian pengendara terpaksa balik. Bahkan yang melintas di jalur tersebut sempat di buat kaget karena mengira, belasan personil Satlantas Polres Palopo sedang razia kendaraan. Namun saat dihentikan, petugas justru memberikan masker secara gratis.

Dikesempatan itu, Kasat Lantas Polres Palopo juga mengatakan bahwa selain bagi masker gratis, pihaknya akan menggelar interaktif di Hotel Harapan, Kota Palopo, membahas soal masalah-masalah pelayanan dan penanganan terkait dengan kasus lakalantas. (***)