Dishub Lutra Terapkan Buka Tutup. Poros Trans Sulsel, Radda – Masamba Mulai Normal

Headline News273 Dilihat

Luwu Utara Lintera News — Buka tutup jalan poros trans Sulawesi,Kamis 23 Juli 2020, mulai terlaksana. Ini bertanda kondisi jalan yang sebelumnya macet dipastikan kembali lanjar normal.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Luwu Utara, Hakim Bukara memgatakan untuk sementara rute Radda – Masamba digunakan sistem buka tutup. Hal ini dilakukan untuk memperlancar akses jalan.” Dengan cara ini dipastikan tidak ada lagi kemacatan seperti hari sebelumnya,” katanya.

Ia pun menginformasikan jadwal buka tutup akses jalan Radda yakni pada poin pertama Jam 07.00 s/d 12.00 rute kendaraan arah dari Malili menuju Palopo masuk Masamba belok kiri di persimpangan Apill Simpurusiang ke jalan lingkar selatan terus masuk persimpangan poddo belok kiri menuju Salulemo kemudian belok kanan menuju baebunta terus ke palopo,

Sedangkan Jam 12.00 s/d 13.00 akses jalan Radda dibuka dua arah
Untuk jam 13.00 s/d 17.00 rute dari malili ke palopo kembali ke rute poin pertama diatas

Untuk Jam 17.00 sampai jam 07.00 pagi kembali dibuka dua arah, sedangkan semua kendaraan dari arah Palopo menuju Malili masuk lurus melalui jembatan Radda mengikuti arahan personil di lapangan mulai jam 07.00 sampai s/d 07.00, Wita.

Namun, masih kata dia,Jadwal sewaktu – waktu berubah jika kondisi cuaca atau kendala lainnya yang tidak memungkinkan, diharap maklum dan dapat dipahami bersama. ( S.Sony )