Danpos Ponsel Serda Dediman Bersama Babinsa Serda Isak Layuk Dan Serda Yusak Pingak Dampingi Anggota DPRD Luwu Pantau Penyaluran BST Di Kantor Desa Jenne Maeja

Headline News244 Dilihat

Luwu Lintera News -Danpos ponsel Serda Dediman koramil 1403-04/padang sappa,bersama Babinsa desa jenne maeja serda isak layuk.Serda yusak pingak babinsa desa paccerakang mendampingi Anggota DPRD Kabupaten luwu melakukan pemantauan Menyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos di kantor desa jenne maeja.kec ponsel.kab luwu. Rabu, (02/09/2020.

Pembagian penyaluran bantuan BST dari kemensos tahap 4 dan 5.kepada masyarakat desa jenne maeja yang terdampak covid-19,sesuai penerima berdasarkan data jumlah 167 KK.dengan jumlah yang diterima Rp 600.000/Kk.untuk 2 bulan.

Pada saat pelaksanaan pambagian penyaluran bantuan BST dari kemensos dipantau Langsung oleh anggota DPRD kab luwu.H.LAHMUDDIN.SH.MH.SUKMA.S.Pdi.TKSK(Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Hikmatulla,SM.Kades Jenne Maeja(Lukman).Danpos ponsel Beserta Babinsa.
Sekdes desa jenne maeja.ketua BPD.aparat kepala dusun desa jenne maeja.pagawai pos.dan masyarakat yang menerima bantuan.

Kades jenne maeja LUKMAN menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan dengan adanya bantuan BST dari Kemensos  tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh covid-19.
Semoga bantua ini bisa membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 Sehingga meringankan beban masyarakat pada umumnya khusus  warga Desa Jenne Maeja,

Kades jenne maeja LUKMAN mengucapkan trima kasih banyak atas kerja sama yang baik kepada para babinsa telah menyukseskan kegiatan kit pada hari ini,Sehingga kegiatan penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5 dapat berjalan aman dan tertip.

Liputan : FR