Danpos Bupon Sertu Rante Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 Di Kantor Polsek Bupon

Headline News283 Dilihat

Luwu, Lintera News — Babinsa Sertu Rante Danpos Bupon bersama babinsa Se-kecamatan Bupon menghadiri undangan syukuran Hari Bhayangkara Ke-74 di Kantor Polsek Bupon Lingkungan Noling Kelurahan Noling Kecamatan Bupon Kabupaten Luwu. Rabu 1 juli 2020
 
Kegiatan ini yang dilakukan dengan sederhana ini adapun tamu undangan yang turut hadir sbb: Camat Bupon Drs.Ukkas M.Si, Kapolsek Bupon IPDA Firman SH, Danpos Bupon Sertu Rante, Para Babinsa Se Kecamatan Bupon, Lurah Noling Ikhsan.S.AN, Para Kepala Desa Kecamatan Bupon, Kepala KUA Bupon M. Arsyad S,Ag, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda. 
   
Kapolsek Bupon IPDA Firman.SH mengucapkan selam hormat kepada unsur muspika, sesepuh purnawirawan anggota polsek Bupon, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan seluruh para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini, Serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan syukuran HUT Bhayangkara ke 74 di Polsek Bupon, Demi menunjang tugas kepolisian untuk diberikan saran dan masukan demi kebaikan tugas-tugas Polri kedepan agar semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Camat Bupon Drs Ukkas.M.SI memberikan sambutanya selamat HUT Ke-74 Bhayangkara khususnya wilayah Kecamatan Bupon secara umum berjalan aman dan kondusif serta mengajak saling menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bupon secara bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat.

Sementara sambutan diberikan oleh Danramil 1403-04/Padang Sappa diwakili Sertu Rante juga mengucapkan selamat HUT Ke-74 Bhayangkara semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dicintai masyarakat dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik, tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek dengan sinergitas antara TNI dan POLRI yang kita bangun selama ini sehingga mencipatakan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan situasi di wilayah Kecamatan Bupon selalu kondusif dan aman damai. acara berlangsung dan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Bupon untuk diserhkan kepada anggotanya yang termuda.

(Dyrman)