Camat Lamasi Kasnar Shemba,SE ,Salurkan Langsung Bantuan BLT DD Kepada 156 KK Di Desa Salujambu

Headline News337 Dilihat

Luwu Walmas, Linteranews — Pemerintah Desa Salujambu Kecamatan Lamasi Kabupaten Luwu mengucurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD sebesar 600 ribu masing – masing kepada warga tidak mampu yang terdampak Covid 19 di Kantor Desa Setempat Rabu 27/05/2020

Penyaluran BLT Dana Desa Salujambu Kecamatan Lamasi ini bersumber dari alokasi anggaran dana desa tahun 2020, merupakan kucuran untuk bulan April yang pertama dan diberikan oleh warga yang terdampak Covid 19.

Camat Lamasi Kasnar Shemba SE. yang hadir ditengah-tengah masyarakat melakukan pemantauan langsung dan merobek amplop berisikan uang tunai untuk di berikan kepada 156 KK dan dipantau langsung oleh Kepala Desa Salujambu Haerullah, Ketua BPD, Kepala Dusun, Relawan Covid, Babinsa,Babinkamtimas, Pendamping Desa/Kecamatan dan masyarakat langsung yang ada di di Kantor Desa Pasempe.

Dalam kesempatan itu, Camat Lamasi menegaskan bahwa dana BLT dana desa 2020 ini adalah anggaran dana desa yang sudah ditetapkan melalui Apdes. dananya dialihkan untuk bantuan ini, jangan sampai ada orang yang bertanya kenapa tidak jalan program fisik, dana inilah yang diberikan ke penerima BLT. paparnya

Beliau menambahkan bahwa dana tersebut agar dimanfaatkan dengan baik untuk satu bulan ini, dan tahapan selanjutnya BLT bulan Mei dan Juni akan dikucurkan dengan waktu yang tidak terlalu lama. Supaya transparan mari kita hitung uangnya lalu diberikan ke Warga penerima BLT Dana Desa (Dyrman)