Alumni Akpol 1991, Bahayangkari Bareskrim 02 Dan Kapolrestabes Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang Luwu Utara

Headline News348 Dilihat

Palopo Lintera News – Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Polri ikut serta partisipasi dalam hal Bantuan kemanusiaan korban Pasca banjir bandang yang terjadi di kab.Luwu Utara.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Alumni Akpol 1991, Bahayangkari Bareskrim 02 dan Kapolrestabes Makassar memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam banjir bandang di Kab. Luwu Utara diserahkan oleh Kombes Pol. Yudhiawan, S. Ik, M. Si didampingi oleh Kombes Pol. Fatori, S. Ik yang diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S. IP, M. Si.

Kegiatan tersebut di saksikan langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.I.K.M.Si bersama Dandim 1403 Sawerigading Letkol inf Gunawan dikantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (24/07/20).

Terkait hal tersebut Kasubbag Humas Polres Luwu Utara Iptu Abdul Latif menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri ke pada korban yang terdampak Pasca Banjir bandang yang terjadi di Kab.Luwu Utara.

Olehnya itu TNI-Polri bersama stake holder dan instansi terkait terus berusaha agar Kab.Luwu Utara pulih kembali dari ke adaan saat ini dan seperti sedia kala.( S.Sony )