Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Sosial Polri Kepada Masyarakat Prasejahtera Terdampak Covid 19 Di Desa Tarobok

Ekonomi227 Dilihat

Luwu Utara Linteranews – Polres Luwu Utara Salurkan Bantuan Sosial Polri berupa beras kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara, Senin (15/06/20) Pukul 14.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito,S.IK.M.Si di dampingi Kasat Intelkam Iptu Muhajir S.Pd , Kapolsek Baebunta Iptu Rodo Manik S.TK dan Kasi Propam Ipda Sabaruddin S.H,M.H serta Pjs Desa Tarobok Adriana Umar S.Sos.

Polres Luwu Utara , Membagikan Bantuan Sosial Polri berupa beras bagi masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19 bertempat di desa Tarobok Kec Baebunta Kab luwu utara.

Selain itu Polres Luwu Utara juga membagikan setiap Jajaran Polsek untuk di bagikan kepada masyarakat prasejatrah yang terdampak covid-19,Ucap Kapolres.

Bantuan Sosial Dari Polri, Polres Luwu Utara mengharapkan dengan adanya bantuan beras Tersebut bisa membantu Masyarakat Prasejatrah yang telah di salurkan dan meringankan Beban Masyarakat” Ucap Kapolres ( S.Sony )