Polres Luwu Timur Bagikan Makanan Kepada Masyarakat Luwu Timur Yang Menyampaikan Aspirasi

Headline News249 Dilihat

Luwu Timur Lintera News — Disela sela aksi demo ada personil polres luwu timur membagi bagikan makanan dan air minum kepada masyarakat yang menyampaiakan aspirasinya di kantor DRPD luwu timur. Senin(10/12/2020).

Personel polres luwu timur membagi bagikan makanan dan minum kepada masyarakat di tengah panasnya terik matahari untuk mengurangi rasa haus dan lapar para demosntran.

‘’ untuk menjanggal rasa haus dan rasa lapar kami bagi bagikan makanan dan air minum kepada masyarakat luwu timur yang memberikan aspirasinya di kantor dprd ‘’ ucap salah satu personil polri

Salah satu Koordinator demo mengucapkan terima kasih kepada personil polisi yang ikhlas membagi bagikan makanan kepada masyarakat luwu timur yang memberikan aspirasinya.

‘’ kami ucapkan terima kasih banyak kepada pak polisi dan ibu polwan atas makanan dan minuman yang telah dibagikan bersama-sama itu merupakan wujud rasa kebersamaan antara polisi sebagai penegak hukum dengan mahasiswa sebagai penyambung aspirasi masyarakat’’ jelas koordinator lapangan.

Personil luwu timur juga selalu mengingatkan agar dalam menyampaikan aspirasinya dilakukan secara lancar aman dan kondusif dan tidak mudah terpengaruh provokasi provakasi yang memancing keributan.

‘’ kami selalu mengingatkan kepada para massa agar dalam menyampaikan aspirasinya agar tidak terpengaruh oleh provokator yang ingin membuat kericuhan, jadi mari bersama sama menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif ‘’ jelas salah satu anggota polres lutim.

Lioutan : Dyrman