Peduli Korban Banjir, BRI Kanca Masamba Salurkan Sembako Sebesar Rp. 283.250.000 Dan Di Terima Langsung Oleh Bupati Luwu Utara

Ekonomi176 Dilihat

Luwu Utara, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Masamba turut peduli terhadap Peristiwa terjadinya banjir bandang yang menerjang kota Masamb Kabupaten Luwu Utara pada Senin 13 Juli 2020.

Duka yang dialami Kabupaten Luwu Utara merupakan pertamakalinya terjadi sepanjang sejarah terbentuknya Kabupaten Luwu Utara , banyak warga yang kehilangan tempat tinggal bahkan ada pula yang kehilangan keluarganya.

BRI Kanca Masamba melalui BRI Peduli turut andil dalam membantu korban banjir bandang yang menimpa Kecamatan Masamba dan Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Propinsi Sulawesi Selatan.

BRI Peduli, BRI Kanca Masamba turut membantu korban banjir melalui penyerahan Sembako sebanyak Rp. 283.250.000 yang di serahkan langsung di Ruangan Kantor Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada Rabu 22 Juli 2020.

Sembako BRI Peduli BRI Kanca Masamba di serahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Masamba (Agus Adi Hermanto) Kepada Bupati Luwu Utara.

Agus Adi Hermanto mengatakan semoga bantuan ini dapat meringankan beban sesama kita yang terdampak Banjir bandang di Masamba dan Rada Kabupaten Luwu Utara. Ungkapnya.

Masih kata Pemimpin Cabang BRI Masamba Agus Adi Hermanto “semoga Luwu Utara cepat pulih dan bangkit kembali”. Ungkapnya.

Bupati Luwu Utara saat menerima bantuan BRI Peduli BRI Kanca Masamba sangat berterima kasih atas kepedulian BRI Kanca Masamba.
“Terima Kasih banyak Bank BRI Kanca Masamba atas supportnya melalui bantuan sembako sebanyak 283.250.000, kami akan serahkan ke warga yang terdampak Banjir bandang Kabupaten Luwu utara”. Ucap Bupati Cantik ini.

Sekedar diketahui bahwa sejak hari pertama pasca banjir bandang di Luwu Utara, relawan BRI Peduli BRI Kanca Masamba telah mendirikan posko dapur umum, posko BRI Peduli, serta Posko Tim Medis relawan Yayasan Baitul Maal (YBM BRI).

Tidak hanya itu, bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI dan BRI peduli juga telah menyalurkan sembako serta pakaian hingga ke daerah pelosok yang terdampak Banjir sejak hari pertama pasca banjir bandang Luwu Utara ( Yusup/Sony )