Kapolres Luwu Timur. AKBP Indratmoko S.ik Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ekonomi206 Dilihat

Luwu Timur Lintera News Polres Luwu timur kembali menyalurkan sembako Tahap III kepada warga yang terdampak covid-19. Rabu(19/08/2020).

Hari ini kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik turun langsung memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan malili kabupaten luwu timur.

Giat ini juga di ikuti oleh para pejabat umum polres luwu timur bersama sama bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu khususnya yang terdampak covid-19.

Kapolres luwu timur AKBP indratmoko S.IK mengatakan paket sembako yang di bagikan hanya untuk warga yang berhak menerima dan sudah terdaftar sebelumnya oleh masing masing bhabinkamtibmas.

‘’ kami kembali melaksanakan pembagian sembako beras Tahap III yakni merupakan bantuan dari mabes polri yang di dapat dari pemerintah sebanyak 10 ton, nanti beras ini kami salurkan kepada masyarakat yang berhak yang terdampak covid-19 dan sudah terdaftar oleh bhabinkamtibmas tiap desa’’.

Paket sembako yang di bagikan antaranya berisi beras, minyak goreng , dan telur serta kapolres luwu timur juga membagikan masker guna membantu mencegah penyebaran covid-19 dan mensosialisasikan tetang adapatasi baru atau yang biasa di sebut ‘’ new normal ‘’.

‘’ selain paket sembako kami juga memberikan masker sebagai langkah pencegahan penyebaran covid-19,semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima serta hubungan silahturahmi antara masyarakat dan polri semakin erat’’. tutupnya ( Dyrman )