Serda Darno, Hadir di Tengah-Tengah Warga Membantu Pembuatan Balasuji Dalam Rangaka Acara Pernikahan Sala Satu Warga Binaan.

Headline News249 Dilihat

Luwu ,Lintera News — Babinsa Koramil 1403-04/padang sappa,serda Darno melaksanakan komunikasi sosial(Komsos)dan membantu warga binaan yang sedang kerja bergotong royong pembuatan balusuji dalam rangka acara pernikahan sala satu warga binaan di Desa Balutan,kec bupon,Kabupaten Luwu,kamis 10/12/2020.

Foto: Babinsa Bersama Warga Membuat Balasuji

Komsos ini merupakan sala satu tugas pokok Babinsa dalam pemberdayaan wilayah yang mampu menciptakan kebersamaan,interaksi dua arah serta keakraban yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

Babinsa serda Darno peduli dengan warga tak ulur waktu langsung turun membantu masyarakat gotong royong untuk pembuatan balusuji dalam rangka persiapan pesta pernikahan salah seorang warga binaannya,
“Serda Darna,Sekaligus menjalankan hubungan talisilahturahmi,kekeluargaan yang mampu membangun agar bisa salil mengenal lebih dekat dengan warga binaannya serta untuk memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat.