Peduli Terhadap Lingkungan di Wilayah Teritorial,Sertu Mikael Pasedan,Bergotong Royong Bersama Warga Perbaiki Pengecoran Jalan Tani

Headline News277 Dilihat

Luwu,Ponrang Lintera News — Peduli dengan lingkungan di wilayah teritorial,Babinsa Koramil 1403-04/Padang sappa,Sertu mikael pasedan, bersama warga binaan melaksanakan giat bergotong royong perbaiki pengecoran jalan tani yang menuju perkebunan warga,bertempat di dusun bakka,desa tampa,kec ponrang,kab luwu.kamis 3/12/2020.

Foto:Babinsa Bersama Masyarakat Melakukan Pengecoran Jalan Tani

Kegiatan kerja bergotong royong bersama warga tersebut merupakan salah satu bentuk keakraban dan kedekatan kami Babinsa bersama masyarakat dan membantu membangun desa.
Sertu mikael pasedan mengatakan kami Sebagai babinsa adalah ujung tombak TNI dan memberikan semangat,motifasi serta pengayoman kepada masyarakat yang baik di wilayah binaan.

Babinsa adalah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan sarana untuk kebutuhan masyarakat.Kami sebagai seorang Babinsa sudah kewajiban untuk selalu ada di tengah-tengan masyarakat dalam setiap kegiatan.dengan kegiatan ini kemanunggalan TNI dengan rakyat makin tambah kuat dan bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI.bersama rakyat,TNI kuat.

Liputan : Fr