Peduli Kemanusiaan, Kabag Ops Polres Luwu Timur Bagikan Beras Kepada Petugas Kebersihan

Headline News302 Dilihat

Luwu Timur,Lintera News.Com — Kabagops polres luwu timur KOMPOL Akbar akbar andi malloroang SH,.MH. kembali melakukan pembagian beras kepada petugas kebersihan dimana kegiatan tersebut dilakukan di mako polres luwu timur. Sabtu(23/01/2020).

Kabag Ops Polres Luwu Timur Saat Memberikan Bantuan Beras Kepada Petugas Kebersihan

Kabagops mengatakan bantuan ini untuk meringankan kebutuhan pokok warga yang membutuhkan dimasa pandemic covid-19 saat ini.

‘’ kembali kami melakukan pembagian bahan pokok berupa beras yang dimana bantuan ini dari polri yang ingin disalurkan kepada warga yang terdampak dimasa pandemic covid-19’’. Kata kabag ops polres luwu timur.
Kabagops polres luwu timur menerangkan ada pembagian beras ini juga di salurkan kepada polsek jajaran polres luwu timur.

‘’ hari ini kami bagikan 10 karung beras kepada petugas kebersihan, satu karung untuk satu orang diharapkan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok untuk beberapa hari kedepan, bantuan beras ini juga nantinya kami serahkan kepada polsek jajaran yang nantinya yang berperan para bhabinkamtibmas akan menyalurkannya lewat door to door system (DDR) kepada masyarakat binaanya kurang mampu dan terdampak akibat pandemic covid-19 sesuai data warga yang berhak menerima’’. Jelas KOMPOL Akbar akbar andi malloroang SH,.MH.
Terakhir Kabagops polres luwu timur timur KOMPOL Akbar akbar andi malloroang SH,.MH menyampaikan agar tetap mematuhi prokes saat beraktivitas di luar rumah.

‘’ kami tidak bosan bosannya selalu menghimbau kepada masyarakat agar dalam menjalankan aktivitas di luar rumah agar tetap memakai masker, semua yang diberikan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang tercinta,mari bersama sadar akan pentingnya penerapan protocol kesehatan ini guna mencegah penularan covid-19 ‘’ tutupnya. ( Adyrman )